menu

Sabtu, 29 Mei 2010

SUKSES HARUS USAHA

SUKSES HARUS USAHA

Assalamualaikum

Tak berlebihan jika saya, atau sebut saja, nama saya deddy udvian yang sedang mencoba belajar sebagai entrepreneur (pengusaha pemula), dengan kata lain, mencoba dan terus mencoba belajar mencari penghasilan diluar kerjaan yang saya bidangi selama ini.


Dalam situasi yang tertekan atau bisa dikatakanuntuk menyambung hidup, serta untuk menghidupi keluarga sebagai kepala rumah tangga , harus dapat membaca situasi, kondisi yang ada didalam rumah dan diluar rumah.Kenapa? karena harus pandai-pandai memilih dan memilah sebagian rejekinya yang diperoleh, apakah rejeki itu dari yang halal ataukah sebaliknya, apakah dari jalurnya yang haram.

Ternyata didunia kerja menjadi seorang karyawan. Apakah tidak menjawab impianku selama ini ??? yang dimana-mana memikirkan utang dan utang yang belum kunjung lunas, utang yang pertama belum lunas, bisa ngutang lagi. Apabila dari sekian banyak utang –utang tersebut belumlah lunas, maka tidak dapat ngutang lagi.karena dari gaji itu sendiri tidak boleh mines.namun ini semua mempunyai nilai sukses dalam diri saya, kenapa???sukses dalam proses mencari jatidiri dan berani memiliki imajinasi untuk mewujudkan cita-cita. “sukses dalam perjuangan”.

Saya mencoba pertama kalinya terjun di bisnis online, selalu dan selalu memikirkan hasil dalam sehari….tapi apa buktinya tidak ada hasilnya satupun yang diperoleh.pelan-pelan direnungkan lagi, mana ada usaha sehari langsung dapat hasil.maka dari itu saya sekarang ini telah mempelajari apa arti sebuah kegagalan yang saya rasakan.belumlah menuai hasil yang saya mau. Ini juga suatu proses, maka proses itulah nilai investasi yang paling tinggi. Prosesnya!!!”

Kalaulah sekarng ini belum memperoleh hasil yang maksimal itu karena hasil yang saya peroleh selama ini . sekarang ini banyak surfing diweb-web yang memberikan motivasi serta inspirasi akan bisa berkembang pesat. Karena banyak belajar dari orang-orang yang suksesdengan bermodalkan ide serta diactionkan, selalu dan selalu membimbing untuk diberikan pemahaman, motivasi agar bisa sama seperti ia juga.emang sih belum menuai hasil, tapi tidak hanya mengejar impian saja untuk menumbuhkan ide-ide gila, unik, menarik dan segar tidaklah mudah. Dan itu biasanya menulis diblog, wordpress, atau dityper lain seperti dishvoong.com.

Agar aktif terus dan tetaplah menulis, serta menikmati nya semua ini , dengan enjoy (santai), rileks, jangan memikirkan hasilnya dulu.bekerja sambil berwiraswasta, saya akan mendedikasikantalenta untuk membangkitkan mentalitas sukseskepada sebanyak mungkin orang.

Kalau boleh saya mengambil perkataannya Andrie Wongso adalah “kita bangsa yang cukup hancur akhir-akhir ini , satu-satunya jalan adalah pembinaan sikap mental, dapat bangkit dan bangkit……………dan bangkit untuk bisa bersaing di dunia international.


Wass, wr, wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul bareng blog

Active Search Results