menu

Jumat, 18 Juni 2010

Nongkrong.........Kalo saja Indonesia menjadi sebuah negara yang sangat kaya dan makmur karena minim korupsi dan suap.Kalo saja minyak yang dihasilkan dari perut bumi Indonesia dijual sekarang ketika harga minyak dunia sedang tinggi-tingginya.Kalo saja hasil kekayaan tambang, hutan serta laut Indonesia dikumpulkan seluruhnya dan digunakan seoptimal mungkin untuk kemakmuran rakyat, dan kalo saja para koruptor dan para pembalak di Indonesia mendapatkan balasan setimpal karena banyak merugikan negara kita ini, mungkin Indonesia sudah bisa melakukan hal-hal seperti berikut ini....

Mendirikan Menara Tertinggi di Dunia
Emang cuman Dubai ajah yang punya menara tertinggi di dunia yang bernama Al-Burj? Indonesia pun tak mau kalah.Dengan dana yang berlimpah dan didukung oleh arsitek yang handal, Indonesia akan mendirikan menara yang akan menandingi Al-Burj.Menara tersebut akan disewakan untuk pemancar stasiun TV, area perkantoran, tempat tinggal atau apartemen, tempat hiburan dan lainnya.Terserah deh mau dinamain apaan.Tapi kalo bisa Toim Tower, hwe...he..he

Mendirikan Sirkuit F-1
Malaysia udah punya Sepang.Singapura pun akan mendirikan sirkuit F-1 ber-standar internasional, bahkan bisa dibuat untuk balapan pada malam hari.Masa Indonesia gak bisa? Mendirikan sirkuit baru untuk ajang F-1 di Bali atau merenovasi sirkuit Sentul dan ajukan lamaran ke FIA agar sirkuit di Indonesia tersebut bisa dipake buat balapan supaya masyarakat Indonesia bisa ngliat aksi jet-jet darat seperti McLaren, Ferrari dan teman-temannya saling salip-salipan di sirkuit.Sukur-sukur, ada pembalap Indonesia yang gabung jadi pembalap di Formula 1.

Mendirikan Silicon Valley Tandingan
Jika Amerika mempunyai lembah silikon yang dihuni oleh perusahaan-perusahaan top Amerika seperti Google, Apple, Intel, Microsoft dan lain-lainnya maka Indonesia pun tak mau kalah.Indonesia akan mendirikan lembah silikon dimana perusahaan-perusahaan top baik dari Indonesia ataupun luar negeri yang berskala Internasional akan bermarkas di situ.Kalo perlu, pusat pemerintahan negara pun dipindah disini agar seperti pemerintah Malaysia yang mempunyai Putrajaya.

Mendirikan Banyak Pembangkit Listrik Alternatif

Menipisnya cadangan minyak dan batubara di bumi ini mau tak mau membuat kita harus berpikir keras dan cerdas untuk menyiasatinya.Nah, Indonesia terkenal dengan sumber daya alam alternatif yang dapat diolah untuk dijadikan listrik.Entah itu energi panas bumi, energi matahari, energi angin ato kalo perlu energi nuklir supaya Indonesia tak lagi bergantung pada sumber daya tak terbarukan seperti minyak dan batubara.

Menghidupkan Kembali PT. Dirgantara
Apa perasaan anda ketika pesawat N-250 pertama kali terbang di angkasa untuk pertama kalinya di akhir medio 90-an dulu? bangga bukan? sayang sekarang PT.Dirgantara yang mem-produksi pesawat tersebut kolaps dan tak sanggup untuk membuat pesawat lainnya.Nah, pemerintah akan membangkitkan dan membuat PT Dirgantara kembali sebagai industri ber-teknologi tinggi agar Indonesia kembali disegani sebagai negara produsen pesawat yang handal dan hebat.

PS :

Anda punya ide atau imajinasi lain ? Apa sih yang anda lakukan ato impian kepada pemerintah jika Indonesia menjadi negara maju, makmur dan berlimpah jutaan dollar ? kesampingkan ide & imajinasi anda untuk mengentaskan kemiskinan, menolong anak yang putus sekolah ato menghilangkan pengangguran dan masalah-masalah yang sering anda dengar sebelomnya. Kita asumsikan masalah tesebut sudah diatasi oleh Indonesia dan Indonesia adalah negara yang kebanjiran uang di APBN-nya ^^ jangan bisanya minta anggaran saja, hanya untuk memperkaya diri sendiri. rakyat kecil butuh batuan, harusnya dari negara itulah dana untuk kemajuan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul bareng blog

Active Search Results