menu

Minggu, 23 Juni 2013

PotensiBisnisberbasis e-commerce

Di fileattch. ininantinyaygkitabicarakanygkonsep (d), dimanatransaksijual-belidistribusibarangdariProdusen/ PabrikanlangsungkekonsumentanpamelaluijalurdistribusispertiAgen/ distributor. AtaukonsumenbisabelilangsungkeProdusenbisamelalui e-commerce dgnongkoskirimsampaialamatkonsumenditanggungolehprodusennya. 
Sepertihalnyaygsdhbanyakdilakukanoleh airline2 bisajualtiketpesawatterbanglangsungkekonsumentanpamelaluiAgenlagi, atausebaliknyakonsumensdhbisabelitiketlangsungke airline.Demikianjugakedepanakanbanyak produsen2 Consumer Good akanmelakukanhalygsamautkeffisiensi. 

Sebagai inf. tambahanpengguna internet 2012 diindonesiasdhmencapai 50 jt (pengguna global bisa di lihat di file attch.) &lebihdari 20 %nyasdhpernah/ bisamelakukan e-commerce (transaksijualbelimelalui internet), apalagiahkirthninimenkoinfoakanmenerapanaturanjaringan 4G LTE ygmempunyaikecepatanaksesbisasampai 300 mbps (bandingkan test speedy di rmhsyhanya 1,3 mbps) , belumlagijugaakanjugamasukteknologiWiMax(broadband wifi).

Pangsapasarpengguna internet di Ind. usia 18-35 thnsangatbanyak, usiamelekteknologiiniygakanmenggesercarabelanjakebutuhansehari-hari, utkitukitaperlupersiapkanbagaimanacaramembangun basis pelanggan/ basis konsumen e-commerce iniutkprodusen/ pabrikan, inilahpotensibisnisnyaygbisakitakerjasamakandgnProdusen.

Sampai ketemu lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul bareng blog

Active Search Results