Di fileattch.
ininantinyaygkitabicarakanygko nsep (d),
dimanatransaksijual- belidistribusibarangdariProdus en/
Pabrikanlangsungkekonsumentanp amelaluijalurdistribusispertiA gen/ distributor.
Ataukonsumenbisabelilangsungke Produsenbisamelalui e-commerce
dgnongkoskirimsampaialamatkons umenditanggungolehprodusennya.
Sepertihalnyaygsdhbanyakdilaku kanoleh
airline2 bisajualtiketpesawatterbanglan gsungkekonsumentanpamelaluiAge nlagi,
atausebaliknyakonsumensdhbisab elitiketlangsungke
airline. Demikianjugakedepanakanbanyak produsen2 Consumer Good
akanmelakukanhalygsamautkeffis iensi.
Sebagai inf. tambahanpengguna
internet 2012 diindonesiasdhmencapai 50 jt (pengguna global bisa di lihat di
file attch.) &lebihdari 20 %nyasdhpernah/ bisamelakukan e-commerce
(transaksijualbelimelalui internet),
apalagiahkirthninimenkoinfoaka nmenerapanaturanjaringan 4G LTE
ygmempunyaikecepatanaksesbisas ampai 300 mbps (bandingkan test speedy di
rmhsyhanya 1,3 mbps) , belumlagijugaakanjugamasuktekn ologiWiMax(broadband
wifi).
Pangsapasarpengguna internet di Ind.
usia 18-35 thnsangatbanyak,
usiamelekteknologiiniygakanmen ggesercarabelanjakebutuhanseha ri-hari,
utkitukitaperlupersiapkanbagai manacaramembangun basis pelanggan/ basis konsumen
e-commerce iniutkprodusen/ pabrikan,
inilahpotensibisnisnyaygbisaki takerjasamakandgnProdusen.
Sampai ketemu lagi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar