Di fileattch.
ininantinyaygkitabicarakanygkonsep (d),
dimanatransaksijual-belidistribusibarangdariProdusen/
PabrikanlangsungkekonsumentanpamelaluijalurdistribusispertiAgen/ distributor.
AtaukonsumenbisabelilangsungkeProdusenbisamelalui e-commerce
dgnongkoskirimsampaialamatkonsumenditanggungolehprodusennya.
Sepertihalnyaygsdhbanyakdilakukanoleh
airline2 bisajualtiketpesawatterbanglangsungkekonsumentanpamelaluiAgenlagi,
atausebaliknyakonsumensdhbisabelitiketlangsungke
airline.Demikianjugakedepanakanbanyak produsen2 Consumer Good
akanmelakukanhalygsamautkeffisiensi.
Sebagai inf. tambahanpengguna
internet 2012 diindonesiasdhmencapai 50 jt (pengguna global bisa di lihat di
file attch.) &lebihdari 20 %nyasdhpernah/ bisamelakukan e-commerce
(transaksijualbelimelalui internet),
apalagiahkirthninimenkoinfoakanmenerapanaturanjaringan 4G LTE
ygmempunyaikecepatanaksesbisasampai 300 mbps (bandingkan test speedy di
rmhsyhanya 1,3 mbps) , belumlagijugaakanjugamasukteknologiWiMax(broadband
wifi).
Pangsapasarpengguna internet di Ind.
usia 18-35 thnsangatbanyak,
usiamelekteknologiiniygakanmenggesercarabelanjakebutuhansehari-hari,
utkitukitaperlupersiapkanbagaimanacaramembangun basis pelanggan/ basis konsumen
e-commerce iniutkprodusen/ pabrikan,
inilahpotensibisnisnyaygbisakitakerjasamakandgnProdusen.
Sampai ketemu lagi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar