menu

Kamis, 09 Mei 2013

Amway Bisnis Pada 4000 PV


Joecool ingin memberi orang sekilas ke bagaimana rasanya di PV tingkat 4000 dan apa pengalaman saya. Meskipun Amway dan WWDB pembela akan mengklaim hal ini tidak terjadi, atau bahwa hal itu tidak terjadi lagi, saya memiliki alasan yang baik untuk percaya bahwa sangat sedikit telah berubah di WWDB karena saya adalah seorang IBO. Satu-satunya perbedaan utama adalah bahwa kita memanggil dan memilih produk sampai saat itu. Rupanya, beberapa pemimpin WWDB masih berbicara tentang membeli rumah secara tunai dan mengajar hal-hal lama yang sama.
Berapa jam per minggu aku bekerja? Aku akan mengatakan hingga 30 jam seminggu dihabiskan pada masalah bisnis yang terkait. Memang, produk mengambil dikonsumsi seluruh sore dan malam, umumnya pada hari Kamis. Saya harus menelepon dalam pesanan saya untuk platinum dan kemudian mengambil barang-barang pada Kamis sore. Lalu aku harus buru-buru pulang dan mendistribusikan barang-barang ke downline saya. Platinum upline saya tidak pandai mengisi pesanan jadi itu rasa sakit yang nyata. Aku akan mengatakan pick up dan dokumen yang terkait costed saya mungkin 8 jam seminggu. Salah satu manfaat yang baik saat ini adalah bahwa isu-isu Amway bonus. Di masa lalu, Anda sebagai upline harus melakukannya. (Ini adalah daerah di mana saya setuju bahwa Amway membuat kemajuan yang baik) Saya mendengar meskipun, bahwa WWDB masih menelepon dan mengambil untuk berdiri perintah dan semacamnya. Jika ini benar, maka mereka membuka kancing kemajuan yang telah membuat Amway. Juga, sebagai pemimpin dan akan datang, saya platinum mengharapkan saya untuk menyerap sebagian dari biaya alat kembali, seperti menyerap kerugian jika seseorang berdiri pada urutan berhenti. (Brad Duncan memotong pita utara benar pada waktu yang pada dasarnya mengatakan IBOs menyerap biaya berdiri pesanan untuk downline yang berhenti)
Sebagai 4000 pin, saya harus menunjukkan rencana atau menghadiri rencana garis depan saya, jika platinum itu menunjukkan rencana. Aku akan mengatakan 4 malam per minggu kami menunjukkan rencana untuk downline atau downline secara mendalam. Tentu saja setelah rencana, kita mungkin "bergaul" dengan downline dan memiliki beberapa malam burung hantu mengajar. Beberapa orang menyebut asosiasi ini atau apa pun. Tergantung pada panjang drive, ini mungkin memakan waktu 3-4 jam 4 malam per minggu. Kadang-kadang lebih pendek ketika Anda tidak punya acara.
Kami menasihati dengan downline dan upline. Saya menghabiskan beberapa waktu individu dengan upline saya dan juga dengan downline yang ingin satu pada satu waktu untuk mendapatkan ide tentang bagaimana untuk meningkatkan bisnis Amway mereka. Kami melihat ke parameter kelompok mereka dan tentu saja, alat aliran. Ada konseling lembar WWDB untuk tujuan ini. Menengok ke belakang, saya "m tidak yakin apa ini benar-benar dicapai kecuali untuk pin besar untuk tahu mana pemimpin menjual alat yang paling.
Kemudian kami memiliki pertemuan terbuka dan fungsi. Salah satu fungsi lokal setiap bulan dan biasanya satu atau dua pertemuan terbuka di mana berlian atau zamrud akan menunjukkan rencana. Tentu saja, sponsor saya (platinum) tidak merasa benar kecuali dia ditambah fungsi kita dengan malam pertemuan burung hantu sendiri. Kami juga memiliki tiga fungsi jarak jauh di daratan. Fungsi-fungsi yang (pada saat itu) disebut Kepemimpinan, Reuni Keluarga dan Free hari Perusahaan. Menjadi dari Hawaii, fungsi-fungsi costed saya, sebagai single, setidaknya $ 1,000 atau lebih untuk setiap perjalanan karena itu tiket pesawat pada saat puncak perjalanan, hotel, sewa mobil dan tiket fungsi. Aku benci untuk berpikir apa pasangan dibayar.
Karena status saya sebagai pemimpin dan akan datang, saya mendapat kehormatan untuk menghadiri pertemuan khusus di mana berlian kami akan mengajar atau menunjukkan denah rumah. Aku bahkan mendapat kehormatan atau mengemudi berlian dengan rencana rumah. Sialan, bagaimana orang bisa hidup tanpa kehormatan seperti itu?
Untuk masalah saya, saya punya bisnis di 4000 PV, dengan parameter elang. Saya dianggap sebagai "penggerak dan pengocok". Banyak orang mengenal saya dan sponsor saya sangat ingin istirahat platinum downline. Dia duduk dengan saya suatu sore dan bilang aku benar-benar bisa mendorong ke platinum dan rubi mudah jika saya hanya akan parit pacar saya (tunangan 'pada saat itu). Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan parit istrinya jika upline berlian menyuruhnya untuk melakukannya. Dia mengatakan satu (ruby atau lebih tinggi) bisa dengan mudah menarik banyak perempuan yang memenuhi syarat. Itu setelah pertemuan itu ketika saya memutuskan untuk berhenti.
Aku telah mencapai 4000 PV. Saya sedang membuat sangat sedikit atau kehilangan uang karena alat dan fungsi. Aku tidak melihat prospek membuat uang bahkan pada platinum dan sekarang upline saya ingin mengendalikan hidup saya. Aku mengatakan kepada kelompok saya kebenaran dan mereka semua berhenti kecuali 1 atau 2 dari mereka yang cukup dicuci otak untuk tetap terlibat. Itu cerita saya dan saya tidak menyesal tentang keputusan saya untuk berhenti. Saya benar-benar berharap cerita ini membantu prospek atau IBO saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul bareng blog

Active Search Results