menu

Kamis, 16 Mei 2013

Kegiatan fitness

ataupun diet yang biasa dilakukan adalah kegiatan untuk menurunkan / menaikkan berat badan dan membentuk tubuh ke
suplemen gigi dan tulang anak
gigi dan tulang anak
kondisi ideal. Kalau begitu program nya adalah membuang yang tidak perlu yaitu lemak-lemak tubuh yang berlebih dan membentuk massa otot yang baru. Berarti suplemen yang kita butuhkan adalah suplemen yang bisa mendukung program tsb diatas.
—————————————————————————

Berikut beberapa suplemen pilihan yang akan bekerja sesuai dengan program fitness dan olahraga anda;

>>  Nutrilite CLA-500

CLA 500 sangat efektif untuk membakar lemak dan membentuk otot tapi harus disertai dengan olahraga. Kandungan Conjugated Linoleic Acid (CLA) yang berasal dari 100% minyak safflower alami membantu untuk pembentukan otot dan menjaga kehilangan massa otot tubuh.

>>  Nutrilite Carb Blocker

Ekstrak Kidney Bean, kedelai dan konsentrat Parsley, merupakan paduan yang unik yang bermanfaat untuk membatasi
suplemen makanan kesehatan
fitness dan suplemen
penyerapan karbohidrat. Suplemen ini sangat membantu program pengelolaan berat badan Anda, seperti yang diketahui asupan karbohidrat yang berlebihan dapat menimbulkan masalah karena karbohidrat yang berlebihan ini disimpan dalam tubuh dalam bentuk lemak. Carb Blocker berfungsi untuk mengurangi penyerapan karbohidrat antara 50 – 75 %, yang bekerja dengan menetralkan enzim yang sudah dihasilkan.

>>  Nutrilite Positrim

POSITRIM terdiri dari 2 rasa, cocoa dan cafe au lait dengan komposisi gizi lengkap yang terdiri atas karbohidrat, protein, vitamin, mineral serta dilengkapi serat membantu memenuhi kebutuhan gizi dalam program diet Anda. Anda dapat menambahkan susu skim pada sarapan anda agar nilai kalori lebih tinggi untuk menggantikan porsi makan pagi sebagai bekal energi dalam beraktivitas. Kandungan serat dalam Positrim membantu anda mencukupi kebutuhan serat serta membantu mengontrol rasa lapar yang timbul karena serat memberi perasaan kenyang lebih lama.

>> Nutrilite Protein Powder

Setelah ber aktifitas, tubuh memerlukan bahan makanan untuk membentuk sel-sel baru. Protein sebagai bahan untuksuplemen fitness dan kesehatan membentuk sel baru untuk mengganti sel rusak akibat olahraga atau luka. Meregenerasi sel, menghambat penuaan dini, membentuk massa otot. Terbuat dari susu sapi dan kacang kedelai, dapat menunjang diet, mengandung 9 asam amino essensial yang tidak dapat diproduksi tubuh.

>> Nutrilite Double X

Suplemen stamina untuk menunjang stamina yang prima dalam aktifitas berat. Kombinasi 12 multi-vitamin dan 9 multi-mineral untuk kebutuhan nutrisi harian dan aktifitas harian, diperkaya 17 konsentrat tumbuhan sebagai antioksidan dari tanaman organik terbaik.
 ————————————————————————————————-
Suplemen diatas adalah sebagai pendukung saja, jadi yang terpenting adalah kegiatan fitness nya sendiri dan olahraga bagi yang bermasalah dengan obesitas.

suplemen kesehatan jantung
jantung sehat

Artikel terkait :  http://suplemen.biz/protein-suplemen-dan-program-fitness/

 Lihat Produk:

suplemen fitness,fitnes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul bareng blog

Active Search Results