menu

Kamis, 09 Mei 2013

Amway Quitters Are Pemenang?


Saya sering melihat komentar tentang orang-orang berhenti dan Amway Amway loyalis cepat untuk memanggil mereka pecah, pecundang, malas, kurang nyali. Ironisnya, ini malas dan pecundang yang sama jenis orang yang "tajam" dan prospek termotivasi sebelum mereka mendaftar untuk kesempatan Amway. Seseorang baru-baru meninggalkan komentar di blog saya tentang bagaimana AMOS harus melakukan wawancara keluar dengan berangkat IBOs untuk sampai ke akar masalah. Saya pikir wawancara ini keluar akan mengungkapkan bahwa orang yang bekerja keras dan menerapkan ajaran AMO, hanya untuk kehilangan uang,
Berdasarkan tahun saya blogging dan pengalaman Amway, jujur ​​saya katakan saya percaya bahwa orang berhenti Amway terutama untuk satu alasan. Uang itu tidak ada. Nomor Amway sendiri menunjukkan bahwa IBO rata menghasilkan lebih dari $ 200 per bulan dan itu sebelum pajak dan biaya, dan jumlah itu tidak termasuk IBOs aktif. IBOs membangun bisnis mendapatkan sebagian besar bonus, tapi IBOs membangun bisnis umumnya memiliki biaya besar, sering berpartisipasi dalam sistem standing order, pesan suara, buku dan fungsi.
Ketika saya adalah seorang IBO, saya lakukan sebagai upline menyarankan dan saya mencapai tingkat yang cukup signifikan (4000 PV), namun karena biaya yang berhubungan dengan alat dan membantu downline, saya tidak mendapatkan laba bersih. Hal ini dikonfirmasi oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh Wisconsin attroney umum yang meneliti pengembalian pajak platinume dan menemukan bahwa mereka rata-rata kerugian bersih sekitar $ 1000 per tahun. Sementara penelitian adalah sedikit tanggal, saya akan menyarankan itu masih sangat berlaku sebagai platinums hari, memiliki lebih banyak alat (bahan bangunan bisnis) bahwa mereka diharapkan untuk membeli dari upline. Jika saya membuat apa-apa pada 4000 PV, siapa pun dengan setengah otak dapat menyimpulkan bahwa IBOs bawah 4000 PV dan sepenuhnya berpartisipasi pada sistem akan berakhir dengan kerugian bersih karena pengeluaran mereka akan sama dengan saya, tetapi dengan sedikit uang bonus.
Intinya adalah bahwa orang-orang sangat mungkin berhenti karena mereka tidak menguntungkan. Jika orang membuat beberapa ratus sebulan dengan 8-15 jam kerja per minggu, mereka akan terus menjalankan bisnis mereka. Tetapi orang-orang yang bekerja dan membuat apa-apa atau kehilangan uang tidak punya alasan atau motivasi untuk melanjutkan. Jadi mereka hanya membuat keputusan bisnis yang bijak dan berhenti. Apa yang tampak seperti ide yang baik selama presentasi hanya tidak berjalan ketika realitas set masuk Ini juga masuk akal untuk menyimpulkan bahwa produk tersebut yang besar baik karena jika mereka, mereka yang berhenti akan menjadi pelanggan setia, sehingga bahkan jika tenaga penjualan diserahkan, penjualan akan meningkat secara konsisten sebagai mantan IBOs akan menjadi pelanggan. Ini jelas bahwa kebanyakan mantan IBOs tidak menjadi pelanggan setia Amway. Bahkan, bagi mereka yang kemudian menemukan mereka berbohong atau menipu tentang kesempatan Amway, menjadi kritis dari Amway sebagai gantinya.
Mengapa orang berhenti Amway? Saya kira jawabannya sangat jelas. Para berhenti merokok adalah pemenang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul bareng blog

Active Search Results