menu

Jumat, 10 Mei 2013

Amway Connections Amway & We Day–Through the Eyes of an IBO Family

Menyusul keberhasilan Kami Day Seattle, Amway Koneksi menginginkan perspektif yang lebih pribadi pada acara tersebut. Kami ingin tahu apa pengalaman ini seperti untuk 50 IBO keluarga dan individu yang menghadiri acara tersebut, dan apa yang membawa mereka ada di tempat pertama. Kami mengulurkan tangan untuk keluarga Dodani, dari Southern California. Berikut ini adalah tanggapan mereka.
Beritahu kami sedikit tentang diri Anda?
Kami Ajit & Harsha Dodani dan kita hidup di pinggiran kota Los Angeles. Latar belakang pendidikan kita adalah di dalam masing-masing bidang keuangan dan pemasaran dan hari ini kita adalah pengusaha. Kami dikaruniai dua anak: 15 tahun Amit yang sophomore di sekolah tinggi, dan 10 Ajay berusia tahun yang merupakan anak kelas lima.
Bicara kepada kami tentang organisasi anak Anda, My Name My Story?
Anak kami Amit dibesarkan dengan telor sampai usia 11. Kemudian, dengan dukungan dari pelatih dan mentor menjadi salah satu pembicara top di sekolah menengah.
Ketika ia masuk SMA, teman-temannya yang terinspirasi dan kagum mendengar ceritanya. Saat itulah Amit menciptakan My Name My Story (MNMS) dengan tujuan sederhana untuk berbagi cerita yang menginspirasi para pemuda. Apa yang dimulai dengan tujuan sederhana kini telah tumbuh menjadi seorang siswa memimpin organisasi sosial yang menggugah empati, kesatuan dan toleransi dalam komunitas pemuda ketika mengembangkan pemimpin.
Amway IBO Keluarga Dodanis pada Hari Kami Seattle
Saat ini, perusahaan sosial memiliki Pemimpin MNMS dan Klub Sekolah di seluruh negeri dan telah membuat dampak yang luar biasa dengan Cerita mereka MNMS, Klub Sekolah, Buku Drives dan hidup 'Inspire Empati' peristiwa.
Anda memiliki kesempatan untuk mengalami pertama kalinya Kami Day di AS di Key Arena Seattle. Bisakah Anda berbagi dengan kami pengalaman Anda?
Pada Berprestasi 2012, kami terkesan mendengar bahwa Amway dan Microsoft adalah sponsor utama untuk pertama kalinya pemuda acara pemberdayaan di AS: Kami Day Seattle.
Melalui MNMS, kami sudah mendengar tentang dampak Kami Day di Kanada. Kami sangat gembira ketika Amit diterapkan dan memenangkan kompetisi yang Amway harus mensponsori perjalanan bagi 50 tokoh pemuda untuk menghadiri Kami Day. Kami memutuskan bahwa kami akan menghadiri acara tersebut sebagai sebuah keluarga, dan kami berempat terbang ke Seattle.
Kami kagum melihat dampak dari acara tersebut. Ada peristiwa yang mengubah arah hidup Anda. Nah, bagi keluarga Dodani Kami Day Seattle adalah salah satu dari mereka!
Amway Gathering di Seattle Kami Day
Kisah-kisah inspirasi dan mengatasi dari speaker muda langsung bagi jantung Anda. Bagi kami sorot khusus adalah ketika Amit diwawancarai oleh JR Martinez di depan 15.000 anak - sampai hari ini ia menyebutnya '65 detik yang mengubah hidup saya '!
Saat kami duduk di Key Arena dan melihat 15.000 + anak-anak, kami diingatkan sekali lagi bahwa "seseorang tidak dapat membeli tiket ke Kami Day 'dan setiap peserta menghadiri secara gratis!
Jadi, ketika kedua perusahaan diakui sebagai sponsor acara, itu membuat kami menyadari bahwa ada perusahaan yang peduli tentang masa depan anak-anak kita dan bersedia untuk 'menaruh uang mereka di mana mulut mereka' dan berinvestasi dalam sebuah acara untuk kami anak - pemimpin masa depan dunia!
Anak-anak kita tertiup pergi dengan rasa hormat yang diberikan kepada mereka. Dari menjemput di bandara, untuk penerimaan di hotel, setiap detail kecil yang diikuti seluruh 3 hari, anak-anak kita terus mengulangi "WOW! WOW! WOW! "Bukan hanya karena kualitas hotel atau perjalanan, tetapi karena Amway dan staf Kami Day.
Secara khusus, Kyle Warmington dari Amway yang menjadi tuan rumah anak-anak kita dan mereka memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersamanya. Mereka berdua berjalan menjauh dari acara tersebut mengatakan 'kami telah menghadiri banyak pertemuan, Achievers perjalanan dan liburan, tapi Kyle membuat ini perjalanan kami terbaik pernah! "Sebagai orang tua, ketika sebuah organisasi membutuhkan perawatan yang sama dari anak-anak kita, seperti yang Anda lakukan untuk kita - topi ke kepemimpinan Anda dan budaya perusahaan!
Bagaimana Anda membesarkan anak-anak untuk menjadi sadar sosial?
Pertama, kita harus membuat disclaimer: kita harus banyak belajar dan tidak ada bentuk atau bentuk kita mengaku sebagai orangtua yang sempurna atau ahli di bidang ini! Tapi kami pasti bisa berbagi dengan Anda beberapa hal yang telah kita pelajari sepanjang jalan, dan jika ini bisa membantu seseorang, besar! Jadi pertama latar belakang cepat: kami berdua telah tumbuh di sekitar orang tua yang mengangkat kita dengan contoh 'melakukan sesuatu yang baik setiap hari. "
Jadi di sini adalah beberapa hal yang telah kita pelajari dan diterapkan dalam kehidupan kita, bahwa kita percaya memungkinkan anak-anak untuk mengembangkan rasa empati, tanggung jawab peduli dan sosial:

    
Jadilah otentik. Anak-anak tidak percaya pada apa yang Anda katakan, mereka hanya melihat apa yang Anda lakukan.

    

    
Berikan. Kami menunjukkan anak-anak kita bahwa memberi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari dan bisa apa saja dari tindakan kebaikan acak seperti berterima kasih kepada polisi Anda, menulis kartu untuk guru Anda, atau menyumbangkan mainan dan buku-buku untuk rumah sakit anak-anak. Hal-hal kecil sepanjang jalan adalah bibit yang bisa ditanam pada anak-anak Anda.

    

    
Memupuk minat mereka. Rahasia untuk mendorong anak-anak, bahwa di hari ini dan usia memiliki begitu banyak gangguan dalam kehidupan mereka, untuk memberikan kembali kepada masyarakat dan melanjutkan semangat itu, adalah untuk menemukan sesuatu yang mereka bersemangat dan bergairah tentang. Kemudian kegiatan yang menyenangkan bagi mereka, dan hadir untuk membantu mereka melihat bahwa melalui gairah. Satu-satunya cara mereka akan melakukan pelayanan masyarakat jika mereka percaya di dalamnya. Akhirnya, mereka harus tahu bahwa tindakan mereka adalah penting, diperhatikan dan dihargai dan bahwa Anda bangga keputusan positif mereka.

    

    
Kartu tujuan keluarga. Kami telah mempelajari kekuatan penetapan tujuan melalui kerja kami sebagai Amway independen pemilik usaha. Kami menggunakan 'kartu tujuan' bisnis ke dalam kehidupan rumah kami untuk seluruh keluarga. Kartu ini tujuan bertindak sebagai 'kompas harian' untuk tujuan di berbagai bidang kehidupan kita seperti: pribadi, keluarga, kesehatan, karir dan akademis gol. Mereka memungkinkan kita semua untuk mengambil kepemilikan tujuan kita sendiri, melacak kemajuan mereka, mengukur dan merayakan keberhasilan.

    

    
Hidup dengan contoh. Hal terbaik yang bisa kita lakukan sebagai orang tua adalah untuk mengatur dan mengajarkan anak-anak kita dari tindakan kita sendiri. Kami percaya pada sesuatu yang kita baca dalam buku kepemimpinan di awal kehidupan kita, "Apa pun yang Anda sukai tentang anak-anak Anda, itu kau. Apa pun yang Anda tidak suka pada anak-anak Anda, itu Anda! Jadi jika Anda ingin anak-anak Anda untuk membaca, Anda harus membaca. Jika Anda ingin anak-anak Anda untuk memberi, Anda harus memberikan! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul bareng blog

Active Search Results