menu

Kamis, 09 Mei 2013

Realitas Of The Amway Bisnis?


Salah satu hal yang menarik banyak IBOs untuk kesempatan Amway adalah gagasan bahwa mereka dapat bekerja paruh waktu, 2-5 tahun dan mendapatkan "jalan pintas" untuk kekayaan berkelanjutan dan produktif. Banyak prospek tidak memiliki jenis penghasilan atau sumber daya yang mereka inginkan, sehingga kemungkinan jalan pintas untuk ornamen ini terdengar seperti ide yang baik. Mereka mendaftar dan memulai, dan kemudian realitas bisnis set in
100 PV, adalah minimum kuota de facto untuk IBOs membangun bisnis. Biayanya sekitar $ 300 untuk membeli 100 PV senilai produk. Berapa banyak orang muda dan lajang atau pasangan dalam hal ini, menggunakan dan / atau membutuhkan senilai $ 300 produk rumah tangga setiap bulan? Berapa banyak orang-orang yang sama sebenarnya mampu mengeluarkan banyak uang tunai pada produk rumah tangga? Lapangan adalah untuk mengubah di mana Anda berbelanja tapi berapa banyak orang yang membeli jenis ini yang baik sebelum Amway? Dugaan saya adalah tidak ada. Aku tahu aku membeli banyak item, termasuk vitamin, dan saya tidak perlu atau gunakan sebelum Amway. Tapi keinginan saya untuk menjadi diajar dan menjadi teladan bagi downline saya membuat saya membeli barang, dan mencoba menggadaikan beberapa hal pada teman-teman dan kerabat untuk mengurangi beban saya PV.
Saya juga menemukan bahwa mendapatkan orang untuk melihat rencana itu bukanlah tugas yang mudah. Sementara bisnis saya tumbuh, butuh lebih dan lebih banyak usaha untuk merekrut downline dan aku bisa melihat di mana banyak IBOs akan mencapai titik jenuh di mana hanya ada tidak merekrut lagi layak dan mereka mungkin perlu untuk menggunakan dingin menghubungi untuk menghasilkan potensial prospek. Ini mungkin mengapa ada cerita IBOs mengintai orang di toko buku, mal dan supermarket. Bahkan ketika orang melihat rencana, tidak ada persentase yang tinggi dari orang-orang baru mendaftar. Ini sebabnya membangun dan mempertahankan bisnis adalah tugas hampir mustahil, dan itu sebabnya saya percaya tidak ada orang yang pensiun, berjalan kaki dari bisnis Amway mereka dan menikmati pendapatan enam angka untuk sisa hidup.
Semakin besar kemungkinan skenario adalah IBO mendaftar, membeli dan menggunakan produk dan alat-alat dan perlahan tapi pasti membangun utang. Ada cerita yang tak terhitung dari mantan IBOs yang dipecat up, mulai membangun bisnis dan fouond bahwa dalam waktu yang relatif singkat, menemukan diri mereka dalam ribuan atau puluhan ribu dolar dalam utang. Semua upline sementara itu mendorong mereka untuk membeli alat yang lebih dan menghadiri fungsi lebih, bahkan ketika mereka tidak menguntungkan. Menurut pendapat saya, ini adalah konfirmasi bahwa upline lebih peduli tentang alat keuntungan mereka bahwa mereka melakukan tentang kesuksesan downline. Aku duduk di fungsi mana upline akan mengajar tentang mengurangi utang, tetapi dalam napas yang sama, mengatakan itu baik-baik saja untuk pergi lebih dalam utang jika ingin membeli alat-alat lagi. Cukup melayani saran.
Ini adalah mengapa saya percaya kesempatan ini, bersama dengan sistem alat, hampir akan menjamin kegagalan IBO. Sangat menyedihkan, tetapi juga kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul bareng blog

Active Search Results