menu

Kamis, 16 Mei 2013

Amway Dan Network21

Amway dan network 21 adalah satu kesatuan yang saling mendukung, dimana amway sebagai penyedia produk-produk, sedangkan network 21 sebagai penggerak atau motor untuk distribusi produk tersebut.
Seperti kita ketahui untuk menjalankan sebuah produk dengan sistem direct selling atau MLM, atau network marketing (bisnis jaringan), itu tidak mudah bagi seorang distributor, karena ada banyak faktor, untuk itu dibutuhkan sebuah sistem yang sangat kuat.
Apa saja sih produk amway ? Ada banyak produk yang mereka sediakan, bahkan sampai produk lokal untuk kebutuhan pokok, tapi yang menjadi produk andalan mereka adalah nutrilite dan artistry. Nutrilite adalah suplemen makanan dalam bentuk tablet atau kapsul yang terbuat dari berbagai macam bahan mulai dari tumbuhan sampai hewani, sedangkan artistry adalah produk kecantikan.
Apa saja sih yang dilakukan network 21 untuk mengedukasi para distributor ? Saya harus jujur network 21 memiliki sistem yang begitu kuat, mereka punya yang namanya 6 langkah sukses :
  1. Impian >>> Seseorang harus digerakkan oleh impiannya, bukan karena para leader atau siapapun kecuali impiannya, maka seseorang akan bertahan dan akan berhasil.
  2. Daftar nama >>> buat buku daftar nama, menulis semua orang yang kita kenal…untuk di prospek
  3. Buat janji >>> sediakan waktu untuk menghubungi mereka untuk home meeting
  4. Presentasi >>> presentasikan / kenalkan produk maupun bisnisnya
  5. Belanja dari bisnis sendiri >>> harus jadi pemakai produk amway 100%
  6. Kaset, buku dan pertemuan >>> pengembangan pribadi.
Dengan mengikuti 6 langkah tersebut di atas maka anda pasti sukses, itu katanya mereka yang sudah berhasil di bisnis amway :-) lah saya kan ngga sukses, saya termasuk orang yang gugur dalam pertempuran itu, hik..hik..
network-21Tapi saya harus akui tehnik, pengajaran, motivasi yang diajarkan oleh network 21 sangat bagus loh, kita bisa aja belajar dari mereka, dan ilmunya kita pakai untuk bisnis lain yang kita tekuni, soalnya untuk mereka bisa berhasil paling tidak sampai level silver producer saja, itu butuh keringat dan air mata, jadi kalau mereka sudah sampai pada level atas, kita hanya bisa katakan wow….saya tahu itu bukan hal yang mudah, itu mereka lalui dengan berdarah2, jatuh bangun, korban perasaan, dicaci, dihiha, disepelekan dll, saya katakan bahwa bisnis amway dan network 21 disamping sebagai bisnis boleh dikatakan sekolah karakter, dimana kalau anda lulus maka anda sudah teruji dan kualitas pribadi anda terasah.
Saya tidak mau pungkiri saya dulu sempat bergabung dengan bisnis amway dan network 21, saya berterimakasih kepada Ibu Sani yang mensponsori saya dulu, karena walaupun saya tidak berhasil di amway, tapi saya banyak mendapatkan pelajaran berharga dari sana, untuk anda yang masih ragu2, di coba ngga apa-apa siapa tahu anda melalui sistem network 21 anda akan berhasil atau mendapatkan sesuatu yang baik, tapi…saya juga harus ngomong fair, bahwa itu juga membutuhkan dana dan bukan modal yang kecil. Sekarang saya sedang menekuni internet marketing/ Bisnis online, dan saya belajar di Asianbrain.com
Sekedar tambahan…pembicara yang menjadi favorit ku adalah : bpk. Ery prabowo (executive diamond dari surabaya)…hai pak Ery :-) , yang kedua adalah bpk. Johannes simatupang (double diamond dari jakarta )…hai pak Jo  :-) .
Pesan saya bagi anda yang masih menjalankan bisnis ini…semoga anda berhasil !!!
Sukses Untuk Anda Semua and God Bless U !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul bareng blog

Active Search Results