menu

Senin, 27 Mei 2013

Cara Kerja Amway


Amway percaya bahwa setiap upaya dan kerja keras patut dihargai. Singkatnya, Amway memberikan penghargaan bagi Independent Business Owner (IBO) Amway untuk menjual produk dan melakukan pensponsoran. Penghasilan akan diperoleh melalui :
  • Keuntungan penjualan eceran.
  • Bonus kinerja bulanan,  berkisar 3%  sampai 21%  dari omset – tergantung  pada  produktivitas  bulanan  Anda.
  • Bonus Kepemimpinan bulanan dan bonus tahunan, serta bonus-bonus  dan  insentif lainnya  berdasarkan  kinerja kelompok.
*  Produk   suplemen  kesehatan   dan   kecantikan  memberikan potensi keuntungan tertinggi bagi Anda. Produk yang banyak dicari oleh pelanggan dan didukung penuh oleh upaya dan program pemasaran. Produk-produk tersebut akan membantu Anda mendapatkan uang lebih cepat.

Langkah Sederhana Mencapai Sukses
Langkah 1: Belajar.
Satu-satunya cara untuk memahami produk yang Anda jual adalah dengan menggunakannya sendiri. Mengetahui manfaat produk terhadap diri Anda akan memudahkan Anda dalam memberikan solusi bagi kebutuhan pelanggan Anda.
Selain itu, untuk mengetahui bagaimana cara menghitung kompensasi dan aturan bisnis Amway, Anda dapat mengikuti program-program pelatihan yang kami sediakan.
Langkah 2: Melakukan penjualan.
Seiring dengan meningkatnya pengetahuan Anda tentang produk Amway, Anda akan menemukan orang disekitar Anda yang membutuhkan produk Anda. Melakukan penjualan eceran adalah cara termudah untuk mendapatkan uang melalui bisnis Amway.
Langkah 3: Melakukan pensponsoran.
Bagi beberapa teman Anda, bisa jadi produk adalah solusi yang mereka cari. Namun bisa jadi peluang bisnis Amway lebih memiliki daya tarik kuat bagi sebagian lainnya yang mencari bisnis untuk membantu mereka dalam mencapai tujuan dan cita-citanya.
Dengan mensponsori mereka, Anda dapat memperoleh penghargaan atas volume bisnis yang mereka hasilkan.
Semudah itu! Segera daftarkan diri Anda untuk mendapatkan peluang bisnis Amway.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul bareng blog

Active Search Results