menu

Senin, 27 Mei 2013

VISI AMWAY

VISI AMWAY
Visi Amway sederhana – kami bekerja setiap hari untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik. Kami mencapai visi kami dengan membantu orang-orang dimanapun mereka berada untuk menemukan potensi mereka dan mencapai tujuan mereka dengan menawarkan produk yang lebih baik dan kesempatan di masa depan, dan berbagi dengan komunitas global.
Kami bangga dengan komitmen kami dalam business excellence, kepedulian kami terhadap masyarakat dan komunitasnya, dan perhatian kami terhadap lingkungan.
PRINSIP DASAR PENDIRI
Jay Van Andel dan Rich DeVos memberi panduan standar etika dan operasional sebagai pedoman dalam setiap kegiatan bisnisnya, baik oleh perusahaan maupun para distributornya. Prinsip-prinsip dasar tertulis pada batu prasasti di depan Kantor Pusat Global: Kebebasan, Keluarga, Harapan, dan Penghargaan.
Amway akan selalu mendukung KEBEBASAN dasar manusia untuk menentukan masa depan mereka sendiri, memberikan waktu dan sumber daya untuk melindugi dan membangun KELUARGA. Sebagai tambahan, Amway akan selalu memberikan HARAPAN kepada setiap individual dan sebuah kesempatan untuk menerima PENGHARGAAN dalam setiap usahanya.
  • KEMITRAAN
    Amway dibangun dengan konsep kemitraan, dimulai dengan kemitraan para pendiri kami. Kemitraan yang hadir terjalin antara keluarga pendiri, karyawan, dan para pemilik bisnis adalah harta kami yang paling berharga. Kami selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk mitra kami dalam jangka panjang, dengan cara meningkatkan kepercayaan diri dan kredibilitas.
  • BISNIS BEBAS
    Kami adalah pendukung yang bangga akan kebebasan dan bisnis bebas. Ekonomi manusia yang sangat maju membuktikan pasar bebas adalah cara terbaik untuk mencapainya.
  • INTEGRITAS
    Integritas sangatlah penting untuk kesuksesan bisnis kita. Kita melakukan apa yang benar, bukan ‘yang penting bisa’. Kesuksesan Amway tidak hanya diukur dari faktor ekonomi, tetapi juga dari rasa hormat, kepercayaan dan kredibilitas yang kita dapatkan.
  • HARKAT PRIBADI
    Kami mengakui keunikan yang ada di setiap individual. Setiap orang patut dihargai dan berhak mendapatkan perlakuan yang adil dan kesempatan untuk melebihi potensi yang ada di dirinya.
  • PRESTASI
    Kami adalah pembangun dan pendorong semangat. Kami berjuang untuk keunggulan di setiap tindakan kami. Fokus kami adalah kemajuan, peningkatan, dan prestasi terus menerus dari setiap tujuan individu dan kelompok. Kami mengantisipasi perubahan, menanggapi dengan cepat, bertindak untuk menyelesaikan pekerjaan, dan mendapatkan hasil dari pengalaman kami. Kami mendorong kreativitas dan inovasi.
  • TANGGUNG JAWAB PRIBADI
    Setiap individu bertanggung jawab untuk mencapai tujuan pribadinya, demikian pula dalam memberikan dukungan dan kontribusi sepenuhnya demi kesuksesan perusahaan atau tim. Dengan membantu orang lain untuk membantu dirinya sendiri, kami meningkatkan potensi untuk kesuksesan individu dan bersama. Kami juga mempunyai tanggung jawab untuk menjadi warga negara yang baik dalam komunitas dimanapun kami hidup dan bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul bareng blog

Active Search Results